Mahasiswa KKN 06 IAINU TUBAN Berpartisipasi Dalam Rutinan Selapanan Kegiatan Gerakan Pemuda Ansor Desa Borehbangle


 Minggu, 28 Juli 2024 Pukul 19.30-20.30 WIB. kelompok 06 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban telah berpartisipasi dalam kegiatan rutinan selapanan Gerakan Pemuda Ansor Desa Borehbangkle. Tepatnya dirumah pak syafi’i Pembina Ansor Borehbangle.

Dalam kegiatan tersebut mencakup sejumlah pemuda-pemuda yang ada di Desa Borehbangkle, diantara kegiatanya yakni ; pembacaan tahlil, dilanjut pembacaan maulid simtudduror, lalu selang waktu di kasih kajian tentang cinta terhadap Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW Kajian di isi oleh Beliaunya (Pak Syafi’i). Untuk menumbuhkan jiwa para pemuda Ansor di Desa Borehbangle agar lebih dalam memaknai cinta kepada nabi Muhammad SAW.

Tujuan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 06 ikut serta dalam kegiatan rutin selapanan gerakan pemuda ansor untuk menumbuhkan cinta terhadap amaliyah Nahdlatul Ulama’ sehingga bisa menjadikan jiwa yang peduli terhadap amaliyah yang sudah di tegakkan oleh sang pendahulu (Mu’assis Nahdlatul Ulama’) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama