SEMARAK KEMERDEKAAN LOMBA DI SDN 1 WADUNG, YANG DIBERSAMAI OLEH KKN KELOMPOK 07 IAINU TUBAN


Wadung, 14 Agustus 2024

Antusias anggota KKN 07 dalam memeriahkan lomba di SDN 1 Wadung dengan menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan dan juga ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Pelaksanaan kegiatan lomba di SDN 1 Wadung di mulai pada hari Senin/12/08/2024 – Rabu/14/08/2024, bertempat di Halaman SDN 1 Wadung pada jam 08:00 – 11.00 WIB. Kegiatan dibuka oleh Ibu Muhartutik dan di awali dengan senam bersama. Selama dua hari berturut-turut, dilaksanakan lomba yang dibagi dua kategori pada hari senin lomba untuk murid dan hari selasa untuk wali murid. Sedangkan pada hari rabu, dilaksanakan kegiatan jalan sehat.

Kegiatan lomba untuk murid meliputi lomba memasukkan paku dan joget balon (berpasangan), dan untuk wali murid meliputi Estafet Sarung dan nyunggi tampah. Pada pelaksanaan perlombaan anak-anak dilaksanakan seluruh siswa mulai kelas 1-6 yang berlangsung sangat meriah dan penuh semangat. Dan pada hari esoknya, disusul dengan lomba untuk ibu-ibu dari para murid, untuk lomba estafet sarung terdiri dari 4 orang dan untuk lomba nyunggi tampah bersifat individu. 

Kegiatan lomba berlangsung dengan lancar yang diwarnai oleh sorak dan tawa para peserta lomba dan penonton yang melihat aksi yang lucu dari pemain lomba. Pada akhir kegiatan, setiap lomba diumumkan dan akan diberikan hadiah pada hari Rabu/14/08/2024 yang merupakan puncak dari kegiatan kemerdekaan di SDN 1 Wadung. 

Berita acara ini dibuat sebagai dokumentasi kegiatan kemerdekaan SDN 1 Wadung.

Wadung, 17 Agustus 2024

Penulis: Toyibatul Mu’alimah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama