PENYULUHAN BANTUAN HUKUM OLEH LBH KP RONGGOLAWE BERSAMA KKN TEMATIK 07 DESA WADUNG

Wadung, 11 Agustus 2024

Bertempat di balai desa baru wadung, telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan bantuan hukum oleh LBH KP Ronggolawe bekerja sama dengan KKN Tematik 07 desa Wadung. Acara ini di mulai jam 19.00 dan dihadiri oleh sejumlah 30 peserta yang di terdiri dari beberapa masyrakat desa Wadung.

Dalam penyuluhan ini materi disampaikan mencakup mengenai hak hak hukum masyarakat serta prosedur hukum, pengaduan hukum  serta cara mendaptakan bantuan hukum secara gratis.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua kelompok KKN Tematik 07 desa Wadung, selanjutnya dilanjutkan oleh perwakilan LBH KP Ronggolawe untuk menyampaikan materi yang mencakup tentang penyuluhan bantuan hukum. Selama sesi tanya jawab peserta dan kepala desa andil dan aktif untuk berpartisipasi dengan mengajukan pertanyaan terkait isu hukum yang mereka hadapi.

Kegiatan ini diakhiri dengan penutupan dan pernyataan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam acara penyuluhan bantuan hukum oleh LBH PK Ronggolawe kami berharap deangan adanya penyuluhan dapat memberikan manfaat dan kesadaran hukum dikalangan Masyarakat.


Penulis: Nurul Lailatul Masruroh


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama