PENUTUPAN BIMBEL DI DESA WADUNG OLEH MAHASISWA KKN 07 IAINU TUAN DIMERIAHKAN DENGAN KEGIATAN LOMBA

Wadung, 13 Agustus 2024

Penutupan kegiatan Bimbel yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Kuliah kerja Nyata ( KKN ) IAINU Tuban di Desa Wadung kec. Jenu berlangsung meriah pada hari Selasa, 13 Agustus 2024 pukul 18.00 WIB tepatnya di Balai Desa Lama  . Acara penutupan ini dimeriahkan dengan serangkaian lomba yang melibatkan para peserta Bimbel.

Kegiatan bimbel yang telah berlangsung selama 3 minggu ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di Desa Wadung, para Mahasiswa KKN memberikan materi-materi pelajaran yang disampaikan dengan cara yang menarik dan mudah dipahami oleh anak-anak.

Penutupan bimbel ini menjadi momen istimewa dengan digelarnya berbagai berbagai lomba, seperti lomba estafet karet dan makan kerupuk. “ Lomba ini adalah bentuk apresiasi kami kepada anak-anak yang telah aktif mengikuti bimbingan belajar selama 3 bulan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kenangan manis dan juga semangat belajar yang lebih tinggi,” ujar Novita Putri Rahayu, salah satu Mahasiswa KKN 07 IAINU Tuban.

Antusiasme anak-anak dalam mengikuti lomba sangat tinggi. Kurang lebih ada 50 anak-anak yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini. Suasana penuh keceriaan dan semangat, acara dimulai dengan diadakanya senam Maumere, dan kewer-kewer, dilanjut dengan pelaksaan lomba.

“ kami berharap bimbingan yang kami berikan selama ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat bagi anak-anak semoa Desa Wadung Terus maju dalam pendidikan,” Tutup Mahasiswa KKN.

Penulis; Nining Dewi Anggraeni

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama